Wow, Galaxy S6 Sudah Dipesan 20 Juta Unit



Baru saja diluncurkan sekitar satu minggu oleh samsung pada acara Mobile Worls Congress (MWC) 2015, namun ponsel Galaxy S6 itu di klaim sudah dipesan sebanyak 20 Juta unit.

Laporan tersebut tidak disampaikan oleh official Samsung, namun oleh sebuah operator yang lain yang digandeng oleh samsung untuk pemasaran Galaxy s6 dan Galaxy S6 Edge, laporan tersebut disampaikan langsung oleh petinngi operator tersebut.

Galaxy S6 yang di kalim sudah dipesan 20 Juta ini terdiri dari 15 Unit Galaxy S6 dan 5 Juta Unit Samsung Galaxy Edge. Padahal kedua varian polsel samsung terbaru itu baru akan dikapalkan 20 April 2015 nanti.



Memang kedua varian Samsung terbaru ini mendapat respon yang lebih positif dibanding pendahulunya samsung galaxy s5. “Pre-order kedua varian Galaxy S6 dari (yang disampaikan) rekanan besar kami sangatlah tinggi,” Shin Jong-Kyun, Chief Samsung Electronics Mobile seperti TECHNOCLOUD kutip dari Phone Arena, Senin (9/3/2015).

Samsung Galaxy S6 memang hadir cukup berbeda dari pendahulu-pendahulunya, yang beda adalah penggunaan material metal yang membalut seluruh bodynya dan varian dengan layar edge yang inovatif.

Dalam acara MWC 2015 varian Galaxy 6 Edge berhasil menyabet gelar sebagai ponsel baru terbaik yang sebelumnya dipegang oleh LG G3 dan iPhone6. Gelar tersebut diberikan oleh GSMA. 

(tgh)
Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, punya selera musik aneh, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar