Inilah Bocoran Harga Asus Zenfone 2 Versi RAM 4 GB

TECHNOCLOUD - Dalam sebuah acara yang diadakah diadakan pada awal tahun lalu di Taiwan. Dalam acara tersebut Asus langsung merilis 4 seri Zenfone 2 sekaligus. Keempat seri Zenfone 2 yang di keluarkan perusahaan asal Taiwan ini hampir sama dalam bentuk desain fiiknya. Namun yang membedakan hanya spesifikasi internalnya saja.

Keempat seri Asus Zenfone 2 ini dipersenjatai dengan dengan seri processosor Intel Atom yang sedikit berbeda, yakni antara Intel Atom Z3580 atau Intel Z3560.

Yang menjadi perhatian selama ini, tentunya, adalah seri ZE551ML. Ini merupakan seri teratas dengan layar 5,5 inci, RAM 4 GB, dan media penyimpanan 32 GB. Produk tersebut dijual dengan harga 8.990 dollar Taiwan atau setara Rp 3,7 juta.

Produk ini mendapat respon yang begitu besar karena Asus Zenfone 2 ini merupakan smartphone pertama yang diumumkan memiliki RAM 4GB.

Perangkat termurah dari ZenFone 2 memiliki nama seri ZE500CL. Ia memiliki bentang layar 5 inci, yang dilengkapi dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16 GB. Seperti KompasTekno kutip dari Slashgear, Rabu (11/3/2015), produk yang satu ini dilabeli harga 4.990 dollar Taiwan atau sekitar Rp 2 juta.

Sementara itu, versi satu di atasnya, ZE550ML. Perangkat ini memiliki layar 5,5 inci, RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16 GB. Seri ini dijual dengan harga 5.990 dollar Taiwan atau sekitar Rp 2,5 juta.

Keempat produk tersebut nantinya akan hadir dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Belum ada informasi apakah harga yang dibanderol di Taiwan akan sama dengan pasar Indonesia atau tidak.

Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan ZenFone 2 akan dilepas ke pasar Indonesia. Akan tetapi, menurut kabar yang berkembang, Asus sudah akan memasarkan produk ini pada bulan April mendatang di Tanah Air.


Share on Google Plus

About A Engguh

Seorang yang katanya dateng dari planet lain (alien -red), pengen banget jadi traveler super hero alami sejati, punya selera musik aneh, obses banget sama luar angkasa terutama pluto dan gak bisa gambar tapi sok-sokan jadi designer
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar